Sabtu, 25 September 2010

Movie's Public Commentators

Pernah ga lu nonton di bioskop and org yang duduk sebelah lu itu brisik sepanjang felm??? yeap i just got that kind of experience... -.-" and it's really f-in annoying like hell!!

Jadi gini cerita gue, ade gue, nyokap mao ntn last exorcism... dan ini juga dadakan... pelm jem 10 beli tiket jem 8 hari sabtu pula... kita pikir ga mgkin dapet.. eh taunya dapet... dan pas beli keliatan sepi.... ok akhirnya jem 10 juga dan sampe2 bioskopnya ternyata ramenyaaa busyet... untung gue milih tempat duduknya di atas dan pinggir tengah... jadi yg sebelahan ama orang asing cuma 1 org...

pas pertama masuk teaternya hepi tuh sederet be3 ama beberapa org lagi diujung.. dan gue kebagian duduk sebelah dretan bangku kosong.. 
gue pikir "wahh udah rame gini... uda deh keknay ga ada orgnya nih sbelah gue" gue dah hepi tuh.. well even ada org juga gue biasa aja seh...
pas lagi ekstra2 trailer film 3 org masuk 1 cewe 2 cowo dan ternyata merek duduk sebelah gue.. yg cewek paling ujung dan sebelah gue 2 cowo...
pertama mereka ngobrol biasa dengan volume suara yg emang menurut gue kek ga punya tatakrama... gue aja kalo dah masuk ngobrol ama temen sebelah gue bisik2 gt... ini dia kek ngobrol ama org yg jaraknya 5 meter... mati ga tuh.. gue dah masang tampang SWT abis.. ade gue dah nengok2 sambil2 bisik2 "brisik banget seh!"

"oke masi ekstra kok mgkin tar juga bgitu felm mulai die diem" pikir gue...

ehh pas pelm mulai... masi ga brenti!!! dan semua di komenin ama dia.. mulai dari kamera sampe hal2 detil! [penting ga seh looo -_-" kalo mao ngobrol di depan ajeee]


"ih kameranya ke paranormal activity gini jelek donk! ah males gue"
temennya cuma iya2 doank lalu agak diam.. tb2 ada gambar anjing..
"ih anjingnya lucu"... lalu tb2 di screen ada buaya di pinggir jalanan..
"ih ada buaya"... lalu di screen critanya lagi on cam di wawancara gt..
"ah banyak ngomongnya nih" [eh kalo ga ada omongnya namanya bukan pelm bego!]

dan ini semua kalo bacotnya kecil gapapa... ini bacotnya segede toa...



ade gue yg uda bener2 ga sabar "ssssst!!!" eh malah dibalikin "sat set sat set gue gampar"
gue yg uda rada emosi "santae kalii"
 die pun diem...


wtf... KAMPUNG BANGET YAK NI ORG... lu mao ntn sambil ngobrol ama temen lu yg ada disamping lu pake bacot janda jangan di bioskop! layar tancep sana! alay bener!
bener2 kek org hiperaktif caper baru ketemu temen lama gt... semuaa dikomen.... dan komennya itu bener2 sampah... 


yang lebih gue bingung lagi temennya yg cewe diem aja kok betah ya!?? gue jadi tuh cewe seh gue gampar2in itu be2.... UDA TUA GA PUNYA MANNER!


ok beberapa saat ude diem ehhh... tiba2 di screen ada adegan cewenya dirante trus pendetanya buka jaket...

annoyingperson1: "diperkosa! hahaha!"
annoyingperson2: "bego lu ya ga mungkin lah ada bapanya itu!"


gue : MENGHELA NAPAS PANJANG....... URUT DADA... NAHAN KEKI... -.-"


yes i'm the kind of person who would make that kind of joke too in movies sometimes.... but i still hv manners and liat skon bo...[secara uda di 'ssst'-in masi kek gt] dan bacot gue juga ga segede gitu!

DASAR CINA ALAY! [ga tau cina ga tau bukan seh]


pokoke next time... ga ada deh malem sabtu... ntn di 21 biasak di daerah yg banyak alay2nya... [conto 21 lapiz]


KEKI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar