Sabtu, 25 September 2010

Graduation

Finally!!! officially S.Ds! i'm a Bachelor of Design!! yay!!! [ tapi teteupppp blom dapet kerjaan T_T ]


Yes today i'm finally kalo kata orang2 "udah jadi orang" tapi blom kerja sih ya sama aja boong! hahahahahahaa...
Aktivitas pagi ini dimulai dengan penyakit insomnia gue yg mulai kambuh... blom tidur mak seariann padahal mo wisuda... giliran uda mulai ngantuk itu sekitar jam 6pagi... dan ketika itu mulut2 dirumah gue uda mulai pada berkicau dengan kerasnya jadi mana bisa tidur gue T_T... secara emak gue ama ade gue kalo pagi berisiknya ya awlooo... padahal i love quiet morning... it's so relaxng for me... =]

Akhirnya karena ga bisa tdr ama sekali dari malemnya gue cuma merem aja tapi sadar... lalu saya pun memutuskan "oke bangun aja dah bentar lagi mesti siap2 mao wisuda!"
Wisudaan Chiyn!!! iya wisudaan!! hohohoho... pake togaa!!! dipanggilin satu satu ntar ke panggung!! hore!!!!! [padahal mah cuma bgitu doank dibagiin tabung kosong... ijazah mah ambil dan bayar lagi ke kampus -_-" mati ga seh kampus gue...]


setelah bangun dan mood sudah hancur pagi2 mao2 gue rada2 ngegerutu mulu... dan pas brangkat pun gue rada pas-pasan waktunya... jadi uda sradak sruduk lupa ini lupa itu... heboh deh pokokna... kalo gue cewe kayaknya itu ga sempet dandan lagi itu.. sanggul bs ketinggalan HAHAHAHA.... Di jalan pun saya sdikit bete dengan bokap... [ uda langganan deh bokap vs gue mah udah biasaa! ] 
uda tau telat pake brenti ke atm dolo -.-"
uda tau telat pake jalannya bukan jalan biasa... dan lewat jalan yg setau gue macet..
uda tau telat dan kena PAMERPAHA di tol bukannya ambil bahu jalan malah ambil lajur paling kanan yg ujung2nya mandek....
GEMANA GA KEKIII...
Untungnya sampe ngepas dan ga telat2 banget.. jadi itu grasak2 grusuk pake jubah volturi itu dan cuma sempet poto2 dikit hiks.... 


akirnya masuk lah ke ruangan wisudaan ntu... waduh... di kamera sih keliatannya gede banget.. padahal mah B aja ah... ga gede2 amat... 
ebuset pidato panjang bener...
ebuset giliran fakultas gue kapan!
ebuset itu ga salah orangnya bawa kecrengan kek tongsamchong mao manggil dewa tanah?
HAHAHAAH iya! lucu2 dah pokoke...
biar dikate peraturannya "ga bole ngambil gambar dan hp dimatikan" semua anak mah sbodo amat layaw... smeua poto2 sana sini pake hp... ampe barisan gue ditegor gt HAHAHAHA MALU DAH....


btw semua anak cewe kok berubah jadi tante2 kebayaan ya.. padahal anak cowonya mah pada biasa2 aja kemejaan doank gitu... kemanakah muka2 lugu cewek2 itu... aku kangen... aku tak biasa dengan muka2 tante2 galak yg alisnya naek ke atas... pipi kek abis dtabokin lakinya gitu.. aduh seram... [serasa jadi anak kecil kembali hihihihi]...


lalu ditengah-tengah acara trus diumumkan lulusan terbaik... okey... dan lulusan terbaik angkatan gue... LAH?? KOK DIA? perasaan masi byk yg lebi pinter dan lebi rajin deh... tapi kenapa kok dia?? ya gue seh cuma bisa "congrats ya!!!" tapi gue tau sebenernya dalem ati "ah kamu cih cih cuma menang dosen pembimbing dan dosen penguji murah nilai aja bangga" HAHAHAHAHAHAHA mestinya kan gue yg lulusan tebaik!! cih! HAHAHAHA [ IRI MODE ON ]


akirnya acara panggil memanggil nama pun dimulai...
temen gue si ECP bilang "tar kalo dipanggung jangan dempet2 ama depan jadi lu kebagian poto..." 

baiklah... ketika tiba giliran barisan gue... depan gue yg maju si pRED ... dan dpan dia ECP... lalu ketika dekat panggung ECP pun maju... lalu gue liat dan memperhatikkan interval lama nya antara ECP dan pRED... dan gue pun planning mengikuti interval itu... tapi ketika gue uda naik 2 anak tangga tiba2.. si dayang2 merah penunggu tangga "TUNGGU BENTAR YA"
LHO!? SAYA BINGUNG SAYA PUN NENGOK... gue kira ngomonk ke gue... ternyata ngomonk ke blakang gue si Doet... aduh gue ampe kek org bego di tangga berenti bentar... tapi bodo akirnya gue jalan aje... HAHAHAHAHA... turun tangga pun saya nunduk aje malu bok...


well singkat crita akir acara gue cuma sempet poto2 bentar soalnya bokap gue yg menyebalkan itu buru2 ngajak pulang... kek ga bisa liat anaknya seneng aje.. menyebalkan... gue kan pingin poto2 ama temen gue.. T_T.... SEBAL...


anyway congrats to wisudawan dan wisudawati!!! hahahahaha kita dah sarjana lho kyaaA~~~ cari kerja woy! kerja!!!

2 komentar:

  1. congrats yahh tasonnnn ^_^ senangnya udah bertitel bok ! btw sp seh lulusan terbaikny =_=; ? gw msh berkutat dgn skripsoyyy wish me luckk and good luck ya dpt kerja yg the best :)

    BalasHapus
  2. makasi pauuu... siapa seh itu gue juga lupa namanya GAHAHAHAHAHA

    BalasHapus