Jumat, 24 September 2010

Call Me Racist

First of all sorry to the moslems... didn't mean to offended u guys ^^v peace... but it's the fact for some of us [especially chinese and christian people]....

again..SORRY...

So here's the story...
Today I saw my so called childhood friend while i was JJS[jalan jalan sore]-ing with some of my friends... and guest what?? he already has a girlfriend... [kesian ya gue ga laku2 T_T]...

Oke gue ga terkejut dengan die punya ceweknya... emang mukanya bisa dibilang lumayan...
Oke gue ga terkejut dengan ceweknya ga kayak gue dan temen gue itu yg keturunan Chinese dan puti [emang gue juga ga puti2 banget a.k.a hitam T_T]...
Oke gue ga terkejut dengan ceweknya yang kulitnya hitam... [mantan gue jg item T_T]..
Oke gue juga ga terkejut dengan ke-native-an ceweknya... tapi...

ALAMAK! Kok Jilbab-an!? Ga salah lu!? [SORRY....]

jari2 gue pun langsung gatal dan langsung ngetweet "Busyet melihat temen sd ngegandeng cewenya jilbab-an... Kek pelm cin[t]a donk yaa"
Yak pelm ini memang tentang cinta beda agama+ras.. pelm ini juga cuma pelm indie yang cuma masuk di Blitz sebentar.. [tar keknya mao diputer lagi tuh di Qfilmfestival]

bek to the topik....
sebelumnya seh emang uda perna liat potonya be2 di fb tapi ya tetep aja kan...
liat langsung dan mesra gitu tetep bikin rada2 gemana gt...
Gemana gue ga kaget secara temen gue itu gue kenal dari kecil yang nota bene kita cina skola di skolah kristen yg rata2 sipit semua warga skolahnya... -.-
Gemana gue ga kaget secara temen gue itu setau gue rajin ke greja waktu kecil...
Gemana gue ga kaget secara nyokapnya kenal nyokap gue.. dan ketika itu setau gue mamanya suka ke greja skolah supaya anaknya dapet tagihan uang skolahnya lebih murah..
Dan mungkin karena kaget itulah yang menyebabkan gue ga manggil eventhough die jalan ngelewatin gue yg terang2 di samping dia tapi die ga liat [emang lagi nengok ke cewenya seh tapi ga tau pura2 ga liat gue atau emang ga liat beneran atau liat tapi lupalupaingat haha]


Okay maybe she's native but i don't mind kok dengan native dan gue ga peduli die pribumi ato bukan...

Okay maybe she's moslem...
but to wearing a jilbab!?? and made her ur GF? Man are u out of ur mind? [secara umur segini pasti dah pengennya kawin kan!?] dan kawin kalo moslem kan mesti seagama baru bisa... [mgkin kalo kawin di bali beda agama bisa kali] dan secara mereka setau gue juga pacaran dah lama ya pastilah si cowoknya kemungkinan besar jadi mualaf right???
sampe rumah pun gue crita ama nyokap..

gue: "ma! tadi aku ketemu si LT lho!
mom: "ooo masa? ama siapa? ceweknya ya?" [dengan gelagat keponya]
gue: "iya lahh... be2an.. tapi cewenya jilbab-an ma"
mom: "hahhh!!?? ga salah???"
gue: "iya ma.. kan aku perna kasi tau lupa ya?"
mom: "aduh amit2... kasian yah mamanya"
gue: "...."


then it made me thinking... iya ya kasian juga ya emaknya... Can she accept her first borned child is gonna be moslem?? Can she accept that they will be bahan pergunjingan cina2 totok di daerah tempat tinggalnya? or even sodaranya?? well i don't think so... tapi kalo anaknya uda ampe in lovenya kayak gt lu sebagai orang tua juga udah ga bs ngapa2in kali!??...


Yes we are racist and some of us are very very racist! and that's the fact... uda jadi stereo type kali.. kalo cina harus kawin ama cina... cina yg kawin ama native non-moslem aja agak dipandang rendah.. apa lagi kawin sama native moslem pulak... habis lah diomongin sana sini... tapi ga cuma kitanya juga seh yg racist kalo dipikir2... moslemnya sendiri kadang2 racist juga dan sama level racistnya sama cina-cina ini... dapat dilihat kok dalam kehidupan sehari2.. contoh: yg native or moslems biasanya untuk urusan2 administratif negara lebih gampang ngurusnya... dah gt agamanya sendiri juga agak2 mengeksklusifkan diri gt "pokoke kalo bukan moslem kafir!" oke agama lu kepercayaan lu gt... tapi kan lu bisa ngehormatin agama lain kan? it's our belief! ini HAM!


lah gue sendiri ga masalah kok begaul ama moslem and native... they're fine2 aja... but to make myself a moslem girlfriend?? sorry... it's a no... i don't want to dissapoint my mom.. nor my family... and yes! i do still care what people say about me! because i'm a narcistic bitch! HAHAHAHA....


sebenernya seh kalo di pikir2 lagi gue mesti salut ama temen gue itu.. soalnya die bisa gue bilang berani dan hebat untuk mengejar cinta nya yg emang kehalang ama agama itu... 
jadi hormati lah mereka yg ganti agama demi cinta or kawin tapi teteuuppp beda agama... soalnya emang 'pekerjaan' berat itu... secara di omongin orang.. di tentang sana sini... mao ga mao harus mental baja banget...


well that's the story... sorry again for the harsh words... hehehehe sorry again for the SARA thing... Sorry again to the native and moslems [secara gue CINA!]


JT: "aku rasis kok tapi dikit" [HAHAHAHA RASIS MAH RASIS AJAH!]


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar