Senin, 20 September 2010

BAD QUOTES!


so kemaren ada yg cerita2 ttg hubungan pacaran gt dan ujung2nya dia menyebutkan 2 kalimat layaknya seperti love quotes gt :
1."cinta kan harus memberi bukan menerima.. dan lu memberi tanpa pamrih.."
2."kalo lu cinta ya lu harus menerima dia apa adanya donk"

case 1 : "cinta kan harus memberi bukan menerima.. dan lu memberi tanpa pamrih.."
menurut gue pernyataan ini seh rada salah ya... iya emang bener kita harus memberi.. dan tanpa pamrih juga... tapi... itu tuh jarang banget terjadi kalo terjadi juga biasanya akibat si individunya bgo stengah mampus... dan terlalu naif gara2 kebanyakkan ntn pelm cinta2an... yg ujung2nya pesannya "cinta itu butuh pengorbanan jadi jgn berenti berjoeang".... pada kenyataannya sendiri yg namanya org bae2an ama org pasti ada maonya ga mgkin ga ada de... jadi yg namanya pacar memberi sesuatu kepada pasangannya pasti mau nya ya pasangannya tambah sayang dan segala macem atributnya... gini deh kalo elu ngegebet orang lalu orang itu minta di beliin mobil... apa lu kasih?? kan "kalo cinta ya memberi donk"... kalopun lu kasih... itu juga dengan harepan "dengan gue kasi mobil die juga terima cinta gue" kan?? kalo lu maen kasih aja ya itu namanya lunya aja yg bego... [bener tahh...???]

case 2: "kalo lu cinta ya lu harus menerima dia apa adanya donk"
simpelnya gini aja deh yg ini... kalo gue harus nerima dia apa adanya.. die juga harus nerima gua apa adanya donk.. yaitu gue yg ga bisa nerima dia apa adanya... selesai kan???[bingung2 deh lu]
menurut gue saat kita bilang "kalo lu cinta ama gue ya lu harus nerima gue apa adanya" sebenernya itu cuma excuse dari keegoisan kita yang ga mao dirubah/berubah karena tuntutan pacaran... padahal sebenernya dalam pacaran itu kan 2 orang yg berbeda sifat... beda latar belakang... beda segala macemnya... saling mempelajari 1 sama lain dan saling menyelaraskan masing-masing supaya hubungan itu bisa berjalan dengan mulus... namanya aja 2 orang yg beda mao dijadiin satu... ya ga mgkin ga berubah donkk... ya kalo ga brubah ya salah satu jlan keluarnya ya keluar dari hubungan itu lah a.k.a putus... 


P.S : don't be too naive okey... try to open ur eyes and see the ugly facts around you... there's no "love is blind" thing... there's only you being a fool... so get smart!

5 komentar:

  1. mungkin maksud ni quote memberi dan menerima sesuatu yang sifatnya tidak kelihatan, contoh simpelnya kaya perhatian kali ya?hehehe. Emang di zaman sekarang, quote2 macem kaya gini uda bisa dibilang, ga bakal berlaku lagi. tapi secuil pasti ada..hoooo..(sok2an). Cuma kalo yang diberi cuma mau menerima aja yaaa.....itu dy, mo digapok. Sapa yang mau cuma memberi terus, walo tadinya niat tanpa pamrih, klo kita sepihak terus yang kasi ati, sama aja unfair. Harusnya kan sama2 saling memberi dan menerima.

    This is my thoughts...xp

    Cheers,
    Dreamy Princess
    ~I wonder what it's like to live in Paris~

    BalasHapus
  2. oh ini joannn!??? btul joan btull saya stoejoee =]

    BalasHapus
  3. hahaha.. yup! It's me...kekekeee...xp~

    BalasHapus
  4. mmm.. stuju banget jas ma pnyataan u ttg quote k2....tnyata diliat2 u romantis juga yah.... hehehehe^^

    BalasHapus