Senin, 13 September 2010

LEBAY LO MENGGANGGU!

Maap kalo keliatannya saya dendem ama si Ne tapi ini crita tentang dia lagi... HAHAHAHA

Jadi semasa kuliah gue dulu (cieileh kayak yg ude kerja aje) temen2 sepermainan gue yg sering jalan bareng itu ada 4-5 orang termasuk si Ne  dan ada 1 lagi namanya pRED (nah si pRED ini tergila-gila ama warna merah ga jelas) dari 5 orang ini yang udah lulus kuliahnya itu baru gue, pRED ama 1 org cewe lagi bernama Doet, si Ne blom lulus dan dia sekarang baru ambil TA nya... 

jadi critanya karna pRED dan gue mati bosen nunggu panggilan2 wawancara kerja yang ujung2nya tar-dikabarin-lagi-ya-tapi-kaga-ada-kabar-ama-sekali maka dari itu kita memutuskan untuk mengadakan acara heboh2an ke dufan (sekalian nyobain wahana baru histeria ntu) mumpung lagi ada diskon... dan undangan pun diumumkan lewat bbm oleh si pRED... setelah ajak sini ajak situ ujung2nya pada ga ada kabar dan ga bisa... si Ne pun termasuk yang ga ada kabar dan sepertinya tidak mao ikut... jadi gue pun turun tangan bbm die...

Jt : "weh"
Jt : "bsok ga mao ikut dufan?" (pending semua dan karena dia jarang ol bb maka...)
Jt : "Gila bener lu cuma bb on sebulan ga nyampe semingggu ya??"
Jt : "kalo ga mao bales jangan dibuka bbmnya.. ngerti kan ada tanda r kalo uda dibaca... ckckckck..."

(sudah menjadi rahasia umum kalo si Ne ini suka READ tapi ga pernah REPLY)

Ne: "Amjing lo.. G mang ga bs ikt.. Bsk wkt ny g bimbingan.. tp c adit ga bls sms c nova jd g ga tw.. n emg g ga mu k dufan.. g lg batuj pilek ud 2 mggu blm smbu2.."
Ne: "G ta, g kja n g lg skt y.."
Ne: "N g ga pnh bc bbm dr lo y.. ga usa ikt2an d yg g bc bbm sp"

Jt: "Yaude nyante cong.." (dengan maksud sok akrab)
Jt: "dare dulu juga ude dibaca ga perna dibales"
Jt: "ga cuma kale ini doank"

Ne: "Y ud lh tsrh lo y.. g td lg kja ga bs srng2 pgng hp!"

Jt: "YAUDA SANTE"

Ne: "Y ud g jg ud sante!"

Jt: "Mane sante kalo pake tanda seru bencong" (maksud sok akrab malah backfired)

Ne: "Ngaca dnk yg bencong sp"

Jt: "Lah yang dikatain bencong ama pacarnya siape hahahahaha"

Ne: "Co c tp lbay ky ce"

Jt: "Tsera gue yg lebay gue kenapa lu yang protes cong.. kek elu ga lebay aja"

Ne: "G ga protes tp lebay lo mengganggu g y g tw g jg lebay.. y ud.."

Jt: "Yasude sante trus napa lu ngomel2"
Jt: "Kek lebay lu ga ngeganggu aje"
Jt: "tb2 telp gajelas nyampah masalah ke gue putus ini itulah.. besoknya pasang foto be2 ditanya cuma di read doank ga di reply... gue ga perna protes tuh..."
Jt: " dan sekarang gue protes idup gue uda bermasalah jgn di tambahin masalah lagi hahahaha"

Ne: "oo y ud sori.. g wkt it tlp lo n ga bls lo.. g jg ga akn tlp2 lo org lg utk ngmgin mslh g.. y ud y smw org pny mslh.. jd mnding urus hdp msg2 aj y"
Ne: "g tuh pngn k dufan.. lo pkr g ga mu.. g mu bgt k dufan.. n g ksl g ga bs.. g pngn bgt cb in hysterianya,, g jg bth seneng2.. tp skr g lg ga bs.. g lg ta plus kja.. mknya g skt skr...
Ne: " emg slh g forsir smwnya.. tp y ud tlnjur bgini klo ga g kjain nmnya g lbh ga tanggunng jwb lg dnk"

kira-kira bgitu kronologisnya dan gue pun sdikit tersulut rasa kesal dan bete hahahha... dan akhirnya ke dufan pun di batalkan... ampe skrg blom nyobain tuh hysteria T_T...

beberapa hari kemudian ketika gue baru melek dari tdr dan ngecek update bbm... mata gue terbelalak kembali melihat status Ne "umang yay!" (gak ada kabar ama skali seblumnya)
WTF okey it's holiday... tapi kan lu katanya ada t.a dan sakit??? kemanakah 2 hal ajaib itu pergi???
bicara soal tanggung jawab t.a  dan kerja... woy kenapa baru skrg??? mao tanggung jawab dari dulu woy biasa juga bolos2 mulu... ini bimbingan t.a masi depan2 aja sok suci ga mao bolos... bntaran lagi juga balik ke habit lu lagi yaitu "BOLOS"  

Dari crita di atas dapat diambil kesimpulan sebagai berikut:
1. kita bisa liat yg alay siapa (keypad dah qwerty ngetik masi disingkat2 kek sms)
2. si pemalas mulai sok rajin dengan lebaynya
3. kita bisa liat yang lebaynya lebih mengganggu yang mana
4. dia lebi mentingin pacar dibanding temen2nya (sama siapa lagi ke umang kalo bukan sama pacarna) 

ternyata dia sama kuarganya -.-" HAHAHAHAHA maap "Ne"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar