Senin, 13 September 2010

cewe bego curhat nyampah...

So this is about my friend... sorry... but i hv to make this public hahahaha...

Sebut saja namanya Ne.. si Ne ini sebelumnya punya cowo yang rada chubby bisa dibilang, soal duit ga masalah, mobil ada selalu... suatu hari si Ne curhat.. singkat kata dia jenuh dengan hubungan die yg skrg dan pengen putus... lalu beberapa minggu kemudian gue ngegepin si Ne ini jalan ama 1 cowo ya bisa dibilang fisik lebih bagus DIKIT DOANK dari si pacarnya ntu.. (oke saya masi biasa aja)

besok2nya... die mulai ngobrol2 ama temen2 segenk gue dan bilang putus ama pcrna lalu dekat dengan si cowo yg waktu itu gue gepin dengan die sebut saja namanya oPret...
according to her story si oPret ini charming abis dan ganteng bgt... dan kita2 pun akhirnya minta dikenalin sebagai teman baik si Ne ini dan ga mao ketinggalan gosip pula...
Setelah dikenalin ternyata parasnya tidak seindah yang dicritakan dan jalan berapa bulan akirnya mulai timbul kebusukan2 si oPret ini... lalu si Ne ini mulai crita-crita banyak tentang jeleknya die, according to her si Opret ini tidak BERDUIT (bisa dibilang ngepas banget sama kek gue) dan mobilnya panther TUABANGET dan akhirnya kita pun uda bilang "uda sih putusin aja"  Tiap si Ne tiba2 telpon curhat ini itu... TAPI tetep aja masih di pertahankan dan biasanya HARI INI CURHAT PEN PUTUS BESOK TIBA2 PASANG FOTO BBM BE2AN MESRA.... salah satu kejadiannya itu yg blum lama ini.. berikut kronologisnya...

tenga malam buta ketika gue sedang streaming2 dan brosing2 ga jelas (pokoke sibuk!)
tiba-tiba

"KRINGGGG!!" (bunyi hp gue yg sebenernya ga kayak bgini)

Gue : "halo!"
Ne : "Te gi apa lo?"
Gue : "ga ngapa2in browsing2 aja.. napa Ne?"
Ne : "gapapa cuma iseng aja nelpon lu ga boleh?"
Gue: "ooo bole-bole"
Ne : "iya nih te gue dah putus ama oPret.."
Gue : "Lho kok bisa!?"
Ne : "iya dipikir2 tuh gue bagi die kayak bukan pacarnya... bayangin tiap jalan gue selalu ke tempat die jemput dia.. gue yg bawa mobil.. maren ini aja die dapet kerja di bsd gue juga bela2in cari kerja disana biar jemput dia.. padahal kan gue cewe dan harusnya cowo yg nyamper2in cewe bukan cewe yang nyamper2in cowo..."
Gue : "ooo.. iya2 trus?"
Ne: "iya bayangin aja slama gue magang nih blom perna die ketempat magang gue jemput.. padahal gue juga ga ngarepin tiap ari dijemput dia seh tapi skali-skali gt kan gue pengen... gue kan cewe"
Gue : "ya lu bilang lahh"
Ne: "iyalah gue juga dah bilang tapi malah dibilang kamu kan tau aku keadaannya gemana gini gitu blablabla"
Gue : "oooo ya susah juga seh ya tapi ya lu bener juga stidaknya sekali2 gt"
Ne : " iya kan"


Singkat crita mereka putus dan telpon pun diakhiri dengan gue tidur

Besok paginya gue iseng2 buka bbm dan liat recent updates dan mata gue yg tadinya masih sipit kek celengan akibat masi stengah sadar pun tiba2 mlotot ngeliat Poto Bbm si Ne yang baru diganti dan potonya ber2an mesra cengangas cengenges... gue yg mempunyai gelar kepo-boy sedunia pun tak sanggup menghentikan jari2 gue untuk ngetik "Ne! balikan lagi!?" dan gue sent ke bbmnya die dan hasilnya cuma di di READ ga di REply ama sekali.... dari sini gue uda dapet kesimpulan kalo mreka emang bener2 balikan lagi...

DAN gue pun berasa "koq gue semalem kek tong sampah ya!?" abis dituang masalah2 ga jelas tiba2 besoknya die hepi2 balikan lagi tanpa ada kabar sdikit pun... 

JT - Sialan lu cewe bego! gue bukan tong sampah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar