Jumat, 01 Oktober 2010

Me VS Hewan2 Rumah

Yak... Kamis atau Rabu pagi kemaren [saya lupa-lupa ingat kapan] diawali dengan pagi yang kelabu...
Kelabu bukan karena sedih or something like that tapi karena gue masi tertidur lelap di ruangan kelabu pagi itu... dan gue habis kan pagi itu dengan ngorok kayak babi di ranjang... hal ini disebabkan karena saya [sebagai cucu sok berbakti] jaga malam di RS nemenin popo yg sedang masuk RS maren ini... jadi bener2 sleepless nite deh wkt itu... jadi besokkannya bales dendem tidurnya... hehehe...


due to overslept jadi gue bangunnya pun siang hari ketika orang rumah dah pada pergi [bapak ntah kemana, emak dah pasti ke rs]... saya pun membangunkan diri dengan mata siwer2 belek kemana2... dan bengong sesaat di ranjang buat ngumpulin nyawa... ehh... tiba2 "grojok.. grojok" kantung pipis saya berkontraksi [lebay.com] dan saya pun buru2 kuar kamar dan menuju kamar mandi... 


Sangking buru2nya itu menyebabkan gue lengah dengan hal-hal ajaib yang dilakukan hewan2 melata dirumah gue...

ketika buka pintu kamar ampir nginjek cecek kecil yg jalannya pelan kek mobil mogok.. dah tau ada monster raksasa diblakangnya yg gelik ama die tapi die angot2an jalannya..
[keki... dah bikin kaget plus melek...]
setelah cukup tenang langsung buru2 menuju kamar mandi dan jari telunjuk kanan pun langsung mengarah ke arah sakelar lampu kamar mandi yg berada di samping lemari... tiba-tiba...


"AAAAAAAAA!!" gue melek... panik stengah mati... melakukan gerakan jijik menghindar seperti balet... lalu mematung sejenak.. shock!


tebak makhluk apa yg membuat gue terkejut seperti itu!??? YAK!! BENARR!
ADA CICAK DIBALIK CELAH SAKELAR LAMPU!! kepala masuk kaki ama buntutnya yg najis itu keluar dan ngegeleper dikit ketika gue cetekin sakelarnya.... dari yg namanya mata masi sipit abis dan blom ada nyawa... gue langsung melotot! diem keringetan!
setelah mematung selama sekitar 2 menitan [bener2 kek org bego] gue mengurungkan niat gue ke wc buat pipis... jadi gue balik kamar nyalain kompie daan menenangkan diri dulu...
lalu baliklah ke wc [untungny dah ilang tuh cecek gila] untuk pipis...


stelah pipis gue baru ingat besok ada wawancara kerja dan gue blom siapin apa2... jadi gue harus pergi ngeprint ama fotokopi sgala macem... karena dipikir2 rumah ga ada sapa2 dan gue harus jalan kaki siang2 jadi gue ga mandi langsung capcuzzz [secara panas2 jalankaki ya pasti lepek lagi]


karena rumah ga ada org jadi pintu dikonci dan ditutup.. ketika gue hendak pergi dan membuka pintu rumah.... eaaaaa..... harum semerbak smeriwing melambai2....  langsung mencium dan HOWEKKKKKK! BAU APAAN NIH!! gue pun bingung dan cium2 badan sendiri... [secara blom mandi] lalu stelah gue telusuri ternyata!!! ada segunduk ijo2 depan garasi!! [ini pasti kucing sialan sebelah!] pertama gue masi cuek dan melenggang pergi fotokopi ama print dulu... eh balik2 ampe rumah kok baunya makin parah lama2... gue ga tahannn gue pun ke depan untuk melihat sebntar... dan viewnya dapat gue deskripsikan dengan bentuk 
"TAI SINCHAN WARNA IJO DENGAN ROKOK DI ATASNYA"

YAk!  benar skali pemirsa!!! ada rokok!!!??? wadehel!!! 
ini kucingnya makan puntung rokok apa Tetangga#1 sengaja naro pup kucingnya disitu!??? sialan banget itu tetangga!
gue pun langsung dengan sigap nyalain aer [yang kecilnya senga mati jadi terpaksa pake ember] lalu gue sirem2 dari jaoh dengan muka ngernyit geli... 


gilak! tainya dah mengeras! jadi siremnya juga mesti bar-bar!!! lalu dipojok terlihat sosok sapu lidi najis itu... jadi gue pakilah dengan megang sapu lidinya paling ujung... gue sapu tai keras itu... 
HOWEK!! GELIKK... pas disirem2 pada nyebar pecah2 gitu hiiii!!! HOROR!


lalu pikiran jahat gue "ah bodo! gue spau ke seblah aja biarin nyebar2 disana bodo!"
yak gue sengaja sirem2 melebay dan nyapu2nya brantakkan kesebelah [emang lobang gotnya juga deket sebelah juga] tapi tiba2...
"EEEK!!!!" apa itu ada kadal mati disemutin deket kaki gue!!! gue yang geli dengan cicak otomatis geli dengan kadal dan langsung lompat menghindar kayak the matrix...

stelah menenangkan diri sjenak... gue lanjutkan kembali mem'beres'kan tai ijo itu... dengan pura2 cuek dengan si kadal mati disemutin... tangan gemeter2 gelik... muka ngernyit2 nahan bau ga jelas... dan akhirnya slesai juga si tai ijo itu...


eh tiba2...


kucing putih belang2 oren lewat di depan rumah gue dan agak lebih mepet ke garasi rumah seberang... kucing itu lalu berenti sejenak mandangin gue dan meliuk2 ga jelas kanan kiri kayak stripper yg merayu laki2... dan die mengibas2kan ekornya dan ngorek2 aspal jalanan... lalu hal itu pun terjadi...
kucing sialan itu menurunkan kan pantatnya sambil memandang gue dengan muka serius...


EAAAA DIE MAO BEOL LAGIII!!! 


gue pun emosi!!! dan ketika pantatnya lagi turun gue kagetin pake kaki!!! dan yg terjadi... -.-"
si kucing kaget dan lari melenggang sambil beol-beol nya terbang-terbang!!! -________-" NAJISSS


gilaa dosa apa gue hari ini di lecehkan oleh hewan-hewan najis itu!!!!


JT-BENCI!!! AKU BENCI BINATANG RUMAHAN!!! [kecuali anjing hehee]


btw besokkannya si kadal yg mati disemutin dah tinggal tulang lho... dah kek ikan teri

4 komentar:

  1. jasonnnn that is soo grosss.......
    gila yah.. gw ikutan goosebumps bacana... jijikkkk...
    *secara gw juga geli ma cicak*
    oh no!!!

    BalasHapus
  2. yes it is!!! hahahahahha! geli banget... btw ini sapose?? =]

    BalasHapus
  3. oooooooooooooooooo wnee!!! ngemeng donk wen hehehehe =]

    BalasHapus