Jumat, 01 Oktober 2010

BALADA GEMPA LOKAL

Jumat Malam...


'grojokkk grojokkk grojokkk' perutku berbunyi...
'sabar ya bentaran lagii bokap balik' gue bergumam...


iya malam ini telat makan... akibat nyokap ga mao masakk.. gara2 tangannya lagi luka2... 


Nyokap: "ah mama ga mao masak seminggu!"
gue: "hah!?? kenapa??"
Nyokap : "nih liat gara2 dikasi salep dari si XXX jadi tambah parah"
gue: "kok bisa!?? yauda skrg mao mkan apa nih?? dah laper"
Nyokap : "tar makan soto kudus tuh yg dulu pernah makan.."
gue: "emang enak ya!??" [heran]
Nyokap : "enak2 aja"
gue: "yauda tapi tar papa pulangnya malem lho skrg aja jem 6 blom jalan katanya"
Nyokap: "yauda tar tungguin aja"
gue: "tapi aku laper!! sapa tau papa dah makan??"
Nyokap: "ga mungkin"
gue: "ih bisa aja! udah tar kita jalan kaki aja ke sana"
Nyokap : "eh! kamu aja! emang dimana!"


stelah mikir2 gue baru sadar jaoh juga... -_____-"

bokap pulangnya malem di tambah macet... jadinya ampe rumah jem 8an... alhasil makan pun telat banget.. untung eyke dah nyemil2 keju ama coklat di lemari es hehehehe....


akirnya bokap pun sampe rumah dan gapake lama dan ganti baju lagi die langsung kita culik ke restoran kudus blok m... 
'soto kudus blok m' -> ini namanya lho bukan kita pegi ke blok m cuma buat makan soto kudus... ni resto buka di gading bokkk....


sesampainya direstoran gue dah masang muka SWT karna emang gue ga gt doyan soto2an dan sop2an... dengan malasnya gue duduk di bangku plastik berfondasi besi itu... dan pelayan pun datang memberi menu...


bokap: "soto kudus 2 ya mba"
pelayan: "pake nasi pak?"


YAEYALAA MASA PAKE BERAS!???


bokap: "iya, kamu apa?" [nanya ke gue]
gue yg mikir sambil liat menu: "nasi gudeg deh"
pelayan: "baik.. minumnya"
bokap : " 3 teh anget"
gue: "saya esteh aja mba"
pelayan : "baik" [melenggang pergi bak pragawati]


lalu ketika gue hendak mulai ngobrol dengan nyokap... tiba-tiba....


BRAAAKKKKKKKKK!!!!!!!!


bunyinya kenceng banget!!! geterannya bokk!! gue ampe kaget!!! smua kaget! pelayan-pelayan panik!
gue masih bingung itu bunyi paan!! gue pikir atep roboh ato beton dari atep jatoh gitu!
gue pun nengok ke arah sumber bunyi... dan ketutupan tiang...
dibalik tiang tiba2 ada tangan ngegeleper2... gue pikir...


'mampus!!! nih orang jantungan!!! pingsan!!?? struk!!?? apa ayan!!?? mesti panggil ambulans ni keknya!'


tiba2 si pelayan yg cukup sigap nyamperin mejanya... istri orang tersebut pun sempat diam sejenak karna shock sepertinya.... dan karena ketutupan tiang gue cuma bisa liat si playan ngangkat pecahan plastik2 bewarna oren... yg ternyata adalah...
BANGKU RESTORAN!... 
YAK TERNYATA TUH ORANG JATO KARENA BANGKUNYA PECAH KEBELAH DUA...
HAHAHAHAAHAHHA!
dan dengan ukuran badannya yg bisa gue perkirakan lebih dari 100 kilo beratnya gue seh dapat memaklumi si bangku yg ga tahan di tindih pantat gajah itu HAHAHAHAA.. [JAHAT ABIS GUE]


bokap yg ngeliat sambil senyum kecil : "gapapa ko'?"
si-engko-gendut-abis-jatoh : "gapapa2" [die ngos2an] 
gue dalam hati 'HAHAHAHAHAHAHAHA! XD'

UNTUNGGG GUE GA LIAT LANGSUNG! KALO LANGSUNG GUE LIAT MAH BISA NGAKAK DI TEMPAT GUE! HAHAHAHAHA XD



makanan pun datang  dan kita mulai makan dengan si-engko-gendut-abis-jatoh itu ngeliatin meja kita... dan kita pun ga brani ketawa... cuma senyum2 dikit sambil makan...
gue yg udah nahan2 dari tadi uda senyum2 ga jelas sambil pura2 megang hp dan bbm si pRED.... ngasi tau ada raksasa jatoh... balesan die "HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA" ->JAHAT ABIS NI ORG..


makan pun selesai dan kita ke mobil... di mobil...


gue: "untung aku ga liat langsung!! kalo liat langsung aku bisa ngakak kali!"
bokap: "papi juga tadi dah senyum2 aj nahan ketawa abis die ngeliatin ke meja kita"
gue : "kok bisa terbelah ya!?? itu kan ada besinya nyilang dibawahnya?"
bokap : "mgkin dah reot juga kali bangkunya.. plastik juga lagian"
nyokap: "mgkin dah reot sama die goyang2 kali"
gue: "ngapain coba goyang2in pantat?"
nyokap : "pantatnya gatel kali ada bisul ato cacingan jadi boolnya gatel"


HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA [ngakak bareng2 dimobil!]


keluarga yg jahat yaaa... XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar