Jumat, 08 Oktober 2010

Musim Kawin

So that day i was just checking my ubertwitter on my phone... and suddenly...

"jas! undangan bon2 buat lu ada di gue!" [on bbm kurang lebih intina begitu haaha]

OMG temen sd gue kawin!!! sd gue sempet suka2 ga jelas gt... abis poto studionya heboh2... HAHAHAHA... MAKLUMM dulu kan jaman2nya isi diary2 geto2... dan naro poto... nah die isi gue punya dan potonya hebooh... HAHAHAHAHA jadi si JT kecil pun demen... padahal kalo diliat lagi skrg OMG POTONA KECIL2 KOK KEK TANTE2 POTONAAA [peace bon peace!!^^v]


iya baiklahhh... temen gue dah kawin sedangkan gue...???
PACAR AJA BLOM PUNYAA.... JGNKAN PACAR GBETAN AJA GA ADA!!! T_T
merana banget ga seh bow....
saya sudah mulai pasrah aja dahhhh...


beberapa hari kemudian...
ketika itu sedang buka2 fb di laptop tapi ada hp juga di depan mata... tiba2 si hape pun kedip2 merah...


"Jas tar sabtu dateng ya!!! ke kawinan nci gue!"


baiklahhh another kawinan... dan kawinannya berurutan dengan kawinan si bon2...
si bon2 kawinnya minggu... [gue urut dada...]
buset ini seh mesti siap kostum 2 biji... hahahaha... aduh paling males deh harus tampil di kondangan... 
bagi gue itu cuma ajang pameran "si ganteng dan si cantik"
ya maklum gue ga ganteng dan ga cantik... T_T kesian yahh.... HAHAHAHAHA..
tapi mao gimana lagi ga dateng ga mungkin kannn mao dimaki2 ama temen sd!?


[masih sabar... dan mikir ini cuma kebtulan tiba2 berurutan gini..]


besok2nya lagi... ketika gue baru bangun dan ngecek fb.... 
'kok notifnya yg message nyala ya tumben2an'  dan ketika dibuka...


WEDDING INVITATION! -.-"


MATIK TEMEN SD GUE SATU LAGI MERIT JUGA MINGGU DEPANNYA....
ada apa ini ada apa kenapa tiba2 semuanya kawin!????


dan stelah gue pos di fb
"gilingannn bulan ini kawinan 3 biji... -.-" gue cewek aja blom ada T_T... pada kebelet kawin banget seh ih"

byk komen2 yg berdatangan... dan gue pun diingatkan lagi OLEH SALAH 1 KOMEN...

BULAN DEPAN ADA 1 LAGI YG KAWIN....


OMG!!!!! KAMU GILAA!! KAMU GILAAAA! 
GUE BRASA TUA!!! OMG!!!! 


[GA BRANI NGITUNGIN KERIPUT]


kesimpulan: GA CUMA KUCING YG PUNYA MUSIM KAWIN... ORANG JUGA PUNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar