Sabtu, 09 Oktober 2010

Friends do not share everything

Yeap... friends do not share everything... even best friends...

so a friend told me that i'm so secretive and never tell anything bout my problems and my life.... "just tell me... that's what friends are for right?" he said...
DAN saya pun menolak bercerita.. enak aje buat apaan... i got my own problems and it's not his business at all... eh yg ada malah tuh orang marah...
"temen macam apa lo?? ckckckck... gue aja suka crita2" 
HELLOO gue juga ga minta lu crita... [eventhough gue kepo dan pen tau seh hahaha]
ya hak gue donk gue mao crita masalah gue apa ga... lagian kan temen ga diukur dari "sharing everything" -.-"

Kalopun gue crita paling yang ada tar masalah gue jadi bahan pergunjingan dibelakang gue... yang ada diomongin di belakang ama temen sendiri... ujung2nya musuhan donk???
 Kenapa seh ini org pen tau banget?? apakah die emang bs dipercaya?? apa cuma buat kepo2an lalu tar disebar jadi gosip di blakang gue?? 
should i tell him the whole story or should not??? 


well sometimes i prefer crita sama perfect stranger or temen yg jaohhhh banget jadi at least stidaknya dia ga sepermainan dengan gue dan die juga mao crita ke siapa juga...
jadi kan ga mgkin jadi bahan gosip hehehehe... [pinternya gue]


Yes gue paling males di gosipin.. 
walopun gue bisa masang lagak sebodo amat, walopun berasa kek artis.. tapi dalam hati gue... gue paling gerah digosipin.... hahahaha..
males ga seh kalo temen yg selama ini lu crita-crita ternyata die nyebarin crita lo ke temen2 sepermainannya dia lalu misalnya lu lagi ga ada die orang ngomongin elu...
well i know everybody do that kind of thing... even i did hahahaha.. tapi gue ga pengen hal itu terjadi ama gue LAGI... karena memang gue perna ngalamin sendiri kek gt dan ujung2nya gue ga mao bertemen lagi ama tu orang...
buat apa bertemen ama wartawan berita yang beritanya isinya elu semua... -.-"
kalo beritanya bagus2 ga papa deh... ini beritanya melenceng sana sini...


Selaen mengenai crita masalah... ini juga mengenai 'pengetahuan'...

and when u share something that u might know ur friend tell u that u are "sok tau"
 [maybe not straight to ur face.. but by the gesture u know that he's telling u "soktau"]


gemana lu respon temen yang kayak bgini???... ya pertama cuma bisa urutdada... selanjutnya... 
JANGAN CRITA APA2 HAHAHAHAHAHA males kan lu... 
ga crita salahhh... crita jg salah...  maunya apa coba... ??? hahahahahaa....


jadi jangan salahkan gue kalo gue sering bilang 'terserah' dan 'ga tau'
pengalaman2 dari kecil mengajarkan gue untuk sebaiknya pura2 gak tau...
SILENT IS GOLDEN [tapi gue mana bisa silent.. gue kan pecicilan HAHAHAHA]


O IYA... ADA satu cerita lagi...
So waktu itu one of my besties got problem in her relationship...
dan lakinya kok lari minta tolong ke gue??? 

lelaki-naif: "iya jas elu kan temen baenya seharusnya lu kasi tau die donk yg mana yang bener"

gue-dalem-ati: "what???? lu kira gue emaknya!??? gue cuma temen bae dr sd doank kaleee... and we're not share everything...."

lelaki-naif: "besok temenin gue ketemu dia ya bantuin gue balikan"

gue-dalem-ati: "WEHHH PACAR JUGA PACAR ELU KENAPA GUE DIBAWA2"




SKALI LAGI FRIENDS DO NOT SHARE EVERYTHING!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar