Minggu, 31 Oktober 2010

HAPPY HALLOWEEN ~ not so happy at all

Sorry for not blogging for weeks...
Ga sempet bo... mamklum eyke pengaangguran byk acara...
So yesterday i went to a halloween party.. i was so excited about it... ampe bikin2 stiker bekas gigitan drakula chinnn... [niat abis kan tuh gue]... so the party was start @ kurang lebih 12.00 laa.. 
namun karena gue dan teman2 gue bergejolak dengan semangat tinggi sampailah kita di depan clubnya jam 11an..  di depannya mulai ada antrian makhluk2... ada beberapa makhluk berwujud aneh dan ada beberapa makhluk yg wujudnya masi manusia... temen gue si pRED yg bilang dapet GL pun melenggang dengan pedenya...

mas2 penjaga: "atas mana sapa? pass?"
pRED: "oyong... bangkok" [kek nama sayur kok ya?]
mas2 penjaga: "cuma tinggal buat 1 org mas"

kita : -___________-" muka SWT semua

akhirnya setelah minggir sejenak di tembok depan tuh club... dengan gaya cinko nongkrong2 pinggir tembok dan kutak kutik hape kontek2 sana sini... dapatlah itu GL dan masuk lah kita...

masuk ke club yg baru di renov itu ternyata disambut dengan suasana yg halloween horor2 gemana gt...[ kek masuk rumah hantu bokkk!!]

ada suster ngesot lah.. pocong lah cem macem...

so keadaan ketika itu masih sepi.. dan temen gue masi biasa2 aja... dancefloor masi renggang banget!!!... lagu masih ga enak... lalu tiba2 kucluk2 cicinya si Doet dateng... dengan kostum heboohh... kita pun "wahhh" lalu si cicinya ini mulai menawarkan "mao ganti kostum ga lu!?" ke si Doet dan Ne... mereka pun tergiur secara suasana mendukung bgt... dan si cicinya Doet ini emang staff club sebrang yang semua staffnya kebagian kostum... jadi tinggal nyebrang ke sebrang dapet deh tu kostum...
so kita pun nyebrang ke club sebrang dan ambil kostum buat Doet ama Ne...


singkat cerita kita pun balik dari club sebrang.. dan sampe2 Doet dan Ne langsung ke wc ganti kostum... gue ama pRed nunggu lama bangett... nah sambil nunggu itu kita liat org2 yg mulai lewat dengan kostum2 halloween ajaibnya... [keren2 bo]... pokoknya yg wktu itu gue liat paling keren. itu segrombol gitu pake kostum kek tipe2 vampire di true blood gt yang rocker2 gothic... kyaaaa terpesona deh pokokna...  
tunggu punya tunggu kok lama yaa.. 
tiba2 si Ne kuar


"eh lu ada gunting ga? si Doet kekecilan tuh kostumnya mesti di gunting bagian tangannya"


gue cuma masang tampang -_-" si pRed dengan sigapnya ke mobil ambil gunting...


akhirnya setelah selesai... kita menuju ke pintu masuk clubnya lagi.. dan wahh ternyata sepi ga ada antrian... kita pun masuk melenggang..
tapi ternyata setelah naik ke atas.. -_____-" ramenya ya ollo itu... yg namanya tadi masi keliatan lantenya sekarang dah ga keliatan itu lante.. yg keliatan kaki goyang2...
gue ber4 yang secara pengen ajojing pun maksain masuk ke depan... yg hasilnya cuma bisa nyangkut ditenga2... 
per-ajojingan pun dimulai dengan indahnya.. namun karena orgnya namba rapet namba rapet terus lama2... kita cuma bisa goyang2 pala.. --"
giliran ude renggangan dikit... baru goyang bentar... tiba2 didorong dengan kasar ada orang mao lewat... [ga punya sopan santun ya mas?]
matilahh ini dah ga enjoyable banget dehh...
gue yg dah mulai ga tahan... dah ngucur keringet dah... ngipas2 pake tangan... hadeuhh.. 
dalem ati: "ini club apa antrian busway!"


kalo lagunya enak mendingan de.. ini lagu dari jaman jebot ga perna beruba itu2 mulu!... bosen gila...


alhasil cuma sbentar kita dah ga tahan... dan keluar ke bawah... -.-" dibawah juga ampir sama ramenya dan yg ada kita cuma nongkrong dilorong masuknya doank.. -.-" abis itu poto2 ama setan2 penyambut...


gue yg kakinya dahpegel banget pun jongkok di pojokkan kek setan juon... eh tiba2..


"aaaaaa!!!" brakkk! "hihihihiihihi"


A Crazy Arabian couple jato kelante ampir nimpa gue... cewek arabnya mabok... -.-" kalo gue jadi lakinya gue gampar2in itu cewe.... UDE mabok... glayutann... ketawa2... situ pikir situ enteng!?


haizzz benar2 malem penuh setan...
alhasil kita memutuskan untuk pulang... dan ketika didepan.. si pRED dicariin bapaknya mulu [hape gue ga brenti bunyi]


pRED: "duluan ya"
gue: "lah masa gue anterin ini 2?"
pRED: "gue dah dicariin lu aja deh yaa"
gue: -________-"
pRED: melenggang pergi

SIAL GUE JADI SUPIR JEM 3 PAGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar